17 Juni, 2008

Musa Tokoh Antara

Musa menjadi perantara bagi umat manusia ketia menerima Dasa Firman yang berguna dalam kehidupan. Ingin tahu informasi tentang Musa dalam bahasa Indonesia ? Atau dalam bahasa Inggris ?

5 komentar:

Agustinus Sigit Widisana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kenneth mengatakan...

menurut saya blog tentang etika cara manusia melanjutkan kehidupan ini menarik . kita sebagai makhluk tuhan harus ber etika baik agar sesuai dengan kehendaknya

Kenneth
XI-D/24
SMA Kanisius

Unknown mengatakan...

Jovian Jevon / XI-D / 22

Musa memang merupakan tokoh yang penting dalam perjanjian lama. Tuhan tidak salah memilih Musa sebagai perantara-Nya dengan umat manusia ketika menyampaikan sepuluh perintah Allah yang merupakan pedoman dasar kehidupan manusia.

Ry0_W4t4n4b3 mengatakan...

menurut saya Musa adalah salah satu orang yang dipilih Allah untuk melaksanakan kehendak-Nya karena Tuhan mengetahui hati Musa yang patuh dan setia kepada-Nya. Karena ia setia, ia dapat menuntun bangsa Israel keluar dari Mesir meskipun ia memimpin mereka tidak sampai Kanaan karena sifat manusiawinya yang jenuh dengan bangsa Israel.

Marvin
XIC/26

candidate cxx- persevere mengatakan...

Musa diambil dari kata muse yang artinya adalah air, hal tersebut membuktikan seberapa besar peranan Musa pada penyebaran 10 perintah ALLAH secara manusia memang butuh air....